Sunday 8 March 2015

4 Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit



Lemak terletak tepat di bawah kulit, dan ini bukan jenis lemak yang harus Anda terlalu khawatirkan. Lemak yang harus lebih kita atasi adalah lemak surplus dalam atau lemak visceral, merupaka lemak yang mengelilingi organ-organ Anda seperti hati, jantung, paru-paru, dan usus, karena hal ini sangat berpengaruh pada kehidupan kesehatan Anda. “Kelebihan lemak visceral dapat menyebabkan hipertensi, obesitas, penyakit arteri koroner, diabetes tipe 2, dan bahkan menyebabkan Anda pada risiko usus besar atau kanker payudara” kata Dr Robert Glatter, Dokter di Departemen of Emergency Medicine di Lenox Hill rumah sakit di New York City..



Jadi, apa yang dapat Anda lakukan secara praktis untuk membantu mengecilkan perut buncit Anda dan membuang lemak visceral? AngguBerryCom memiliki empat tips :

1. Diet : Diet kaya protein tanpa lemak, serat larut, asam lemak omega-3, dan lemak tak jenuh tunggal merupakan hal baik untuk mengecilkan perut bucit dan mengurangi lemak visceral. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang setidaknya memakan 10 gram serat larut setiap hari dapat mengurangi lemak visceral lebih banyak dalam jangka panjang. Ini bisa dengan cara makan 1-2 buah apel sehari atau meminum setengah cangkir jus kacang hitam atau secangkir jus brokoli atau kacang polong hijau setiap hari.

2. Latihan : lemak visceral dapat dikurangi dengan latihan aerobik. Sangat penting untuk memiliki setidaknya 30 menit latihan aerobik lima hari seminggu. Jalan cepat sangat ideal, selama detak jantung Anda meningkat dan Anda berkeringat. Jika Anda berolahraga tetapi tidak berkeringat, Anda perlu mengambil langkah lebih sampai Anda berkeringat.

3. Tidur : Mendapatkan jumlah jam yang cukup untuk tidur sangat penting untuk tetap langsing dan mengecilkan perut buncit. Setidaknya tidurlah enam sampai tujuh jam per malam merupakan salah satu cara untuk mengurangi risiko penumpukan lemak visceral di perut. Jika Anda tidur kurang dari lima jam per malam maka Anda bisa berisiko tinggi untuk menimbun lebih banyak lemak visceral.

4. Kurangi stres : Belajarlah untuk mengendalikan stres dapat membantu mengecilkan perut buncit. Pelepasan hormon stres kortisol dan dapat menyebabkan timbunan lemak di perut. Mulailah untuk bermeditasi, atau berlatih teknik lain untuk mengurangi stres, merupakan suatu hal penting untuk mengecilkan perut buncit.

original sourc: anggurberry.com

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete