Sunday 8 March 2015

20 Tips Rahasia Untuk Tampak Lebih Muda


Bagaimanakah cara untuk tampak lebih muda, berikut tips nya:
1. Makan buah tomat. Buah ini mengandung vitamin untuk kulit yang penting seperti vitamin A, C dan E. Tomat juga merupakan sumber penting bagi antioksidan lycopene, yang dapat membantu memperlambat penuaan.


2. Makan buah plum. Buah plum mengandung antioksidan kuat yang disebut anthocyanin, yang dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas yang bertanggung jawab untuk kerusakan kolagen di kulit dan menyebabkan kerutan yang ditakuti.

3. Nikmati buah alpukat. Alpukat benar-benar penuh dengan antioksidan, vitamin E dan lemak esensial – yang semuanya dapat membantu menjaga kulit lembut dan bebas dari kerutan.

4. Pilih koleksi pakaian dalam lemari Anda. Pakaian bergaris maxi dress, dapat dipasangkan dengan celana pendek krem ​​dan blazer on-tren adalah style musim panas yang ideal.

5. Kurangi alkohol. Setelah berpose dengan celana nya di usia 55, Gillian Taylforth mengaku dia mengorbankan minuman keras untuk mendapatkan tubuh yang luar biasa. Dia berkata: “Saya sudah berhenti minum alkohol selama seminggu, hal yang cukup sulit, tapi aku mulai terbiasa.”

6. Bangun latihan di kehidupan sehari-hari Anda. Berlatih disela-sela waktu Anda dapat lebih mudah dibanding harus menyiapkan waktu beberapa jam untuk lantihan. Mulailah untuk menyelipkan sedikit latihan mudah di sela-sela waktu Anda untuk tampak lebih muda.

7. Tambahkan warna Head-to-toe: hitam dapat melangsingkan tubuh tetapi juga dapat memberikan efek penuaan, terutama di musim panas ketika warna-warna cerah lebih dominan.

8. Minum teh hijau. Minuman Favorit para selebriti ini kaya akan flavonoid, antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit terhadap penuaan dan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

9. Slim turun. Ketika Anda memilih baju renang, tinggal jauh dari satu dengan rok terpasang – itu adalah hal klasik yang terlihat pada wanita. Pada kenyataannya, bahwa kain ekstra dapat selalu membuat Anda tampak lebih besar dan jahitan tambahan dapat menjadi tidak menarik.

10. Air Minum. Banyak minum air putih demi menjaga tubuh terhidrasi. Minum air merupakan salah satu hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk kulit kita.
“Tidur dengan kulit terdehidrasi dapat menambahkan tiga tahun lebih tua ke wajah Anda, hanya karena kulit Anda yang kering untuk semalam”

11. Gunakan make-up simple. Ketika cuaca meningkat, make-up harus lebih ringan, dengan menghemat foundation. Dan jangan gunakan lipstik, gunakanlah lip balm yang mengandung SPF.

12. Sempurnakan postur tubuh Anda Ketika Anda berdiri dan tarik dagu Anda, itu dapat membuat Anda terlihat lebih muda.

13. Makan dark coklat. Mengandung sejumlah tinggi antioksidan dari makanan yang cukup kuat, yang dikenal sebagai polifenol, dan dapat membantu melawan penuaan.

14. Lebih tertutup. Setelah Anda telah melewati usia 25 Anda harus benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada bikini super minim Anda. Mereka dapat membuat bahkan wanita kurus nampak gemuk dan Anda dapat terlihat lebih seksi dengan sedikit lebih tertutup.

15. Jika Anda ingin terlihat kurus, tinggalkan pakaian bermotif garis-garis yang melintasi tubuh Anda. termasuk motif zebra atau permen garis.

16. Makan almond. Almond tinggi akan kalsium dan magnesium, yang dapat membantu menghalau retensi air. Almond juga mengandung vitamin E, yang dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon.

17. Makan blueberry. Blueberry mengandung antioksidan untuk dapat tampak lebih muda. Ditambah lahi blueberry kaya akan collagenstimulating vitamin C, yang sangat penting untuk kulit lebih muda.

18. Pilih pakaian yang cocok. Suhu yang panas dapat membuat tergoda untuk menggunakan pakaian yang longgar, tapi pakaian longgar pada gaun dan atasan dapat membuat Anda nampqk lebih tua. Memilih pakaian harus disesuaikan dengan bukan dengan pakaian ketat di pinggang dan garis-garis tajam yang mengikuti bentuk tubuh Anda.

19. Halus tanpa selulit. Meskipun tidak mungkin untuk benar-benar menghilangkan selulit dengan krim, Anda dapat membuat kulit yang bergelombang pada paha Anda, dan pada perut kurang terlihat seksi dengan pengobatan yang mengandung bahan yang terbukti dapat menyembuhkan, seperti rumput laut atau kafein.

20. Makan brokoli. Brokoli tinggi kromium, mineral yang dapat membantu pankreas menstabilkan pelepasan insulin sehingga kadar gula darah Anda tidak berfluktuasi yang dapat menyebabkan ketagihan. Hal ini pada akhirnya dapat membantu menangkal penuaan lebih cepat.

original sourc: anggurberry.com

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete