Sunday 8 March 2015

14 Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam 14 Hari

 14 Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam 14 Hari

“Aku tidak bisa melakukan ini. Aku tidak bisa menghadapi diet lain. ”
Banyak orang yang setiap Tahun membuat resolusi untuk menurunkan berat badan dan pada akhirnya mereka gagal dan putus asa.
“Setiap tahun, saya hanya merasakan kelaparan selama berbulan-bulan, dan saya mungkin kehilangan lima kg, dan pada bulan selanjutnya itu semua kembali,” keluhnya. “Apa gunanya? Aku hanya ditakdirkan untuk memiliki perut buncit”

“Apa yang akan Anda lakukan jika saya katakan bahwa Anda tidak perlu melakukan diet selama berbulan-bulan atau bahkan berminggu-minggu?” “Bagaimana jika Anda bisa mengecilkan perut buncit hanya dalam 14 hari?”
Rahasia mengecilkan perut buncit adalah ilmu baru genetika gizi, studi tentang bagaimana gen kita dihidupkan dan dimatikan oleh makanan yang kita makan. Cukup membuat beberapa perubahan untuk diet dan gaya hidup maka dapat membantu meningkatkan kesehatan usus Anda, mengurangi peradangan, matikan gen lemak Anda dan mulai tubuh Anda mengurangi lemak-khususnya, terutama pada perut.

14. Berjalan Sebelum Sarapan.
ini hanya dari sebagian kecil dari program 14 hari mnegcilkan perut buncit dan hasilnya memuaskan. “Anda dapat melihat perubahan segera,”. Dalam waktu kurang dari enam minggu pada program, Anda dapat turun lebih dari 20 kilogram dan yang menakjubkan dapat mengecilkan perut buncitnya hanya dengan berjalan cepat sebelum sarapan.
Ritual pagi ini sangat mudah dikerjakan pada dua tingkatan. Pertama, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa paparan sinar matahari di antara jam 8 pagi dan siang mengurangi risiko kenaikan berat badan terlepas dari tingkat aktivitas, asupan kalori, atau usia. Para peneliti berspekulasi bahwa cahaya pagi mensinkronisasikan metabolisme Anda dan memotong gen lemak Anda. Dan membakar kalori sebelum Anda makan berarti Anda berolahraga dalam keadaanberpuasa dan Anda membakar langsung lemak anda, dan bukan makanan yang Anda makan. Tapi apa benar-benar terkejut adalah peningkatan kesehatan jantung. Sebelum memulai program ini, denyut jantung Martha biasanya akan melambung menjadi 112 denyut per menit (bpm) dalam saat-saat memulai nya latihan sepeda latihan. “Setelah minggu pertama dan setengah saya tidak bisa meningkatkan denyut jantung saya lebih dari 96 bpm dengan latihan yang sama. Itu bagus untuk melihat perubahan di cermin, dan bahkan lebih baik untuk mengetahui hal-hal baik yang terjadi bahwa aku bahkan tidak bisa melihat. ”

13. Mulai Sarapan Dengan Oatmeal
Resep oatmeal alami manis di program ini adalah kunci untuk mengurangi berat badan 13 pon pada peserta “Saya kebetulan memiliki kecanduan gula besar,” Isabel mengakui, “Tapi resep ini telah mengejutkan memuaskan untuk gigi manis saya.” Isabel juga membuat langkah kesehatan dramatis: Sebuah pemeriksaan setelah enam minggu nya pada program ini mengungkapkan bahwa dia telah menurunkan kolesterol total sebesar 25 persen dan kadar glukosa darahnya sebesar 10 persen.
Jadi mulailah untuk memasak oatmeal dengan beberapa buah. Apa yang begitu ajaib tentang kombinasi ini? Masing-masing memberikan serat larut yang membantu mengurangi kolesterol darah dan memberi makan bakteri sehat dalam usus Anda. Dengan demikian, Anda memicu usus Anda untuk menghasilkan butirat, asam lemak yang mengurangi peradangan lemak yang menyebabkan gemuk seluruh tubuh Anda. Dalam sebuah penelitian di Kanada, para peneliti menemukan bahwa mereka yang diet yang dilengkapi dengan serat larut memiliki kadar ghrelin-hormon yang dapat mengontrol rasa lapar.
12. Pilih Buah Berwarna Merah Dibanding Hijau.
Buah merah adalah buah terbaik untuk menurunkan berat badan. Itu berarti Pink Lady diatas Granny Smith, pilih semangka dibanding melon, anggur merah dibanding yang hijau. Buah merah memiliki Tingkat yang lebih tinggi dari nutrisi yang disebut flavonoid-terutama anthocyanins, senyawa yang memberikan warna merah buah, menenangkan aksi gen lemak penyimpanan mereka. Bahkan, buah plum merah memiliki senyawa fenolik yang telah didapat memodulasi ekspresi gen gemuk.
11. Buat Guacamole
Cobalah untuk menggabungkan produk segar seperti alpukat adalah pelajaran yang dapat mengubah hidup. 55 tahun kehilangan 6 kg dalam minggu pertama pada program. “Belajar untuk makan makanan sehat, bebas kimia, makanan segar telah menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Saya tidak pernah lapar. Dan berat hanya terus datang off! kulit beecahaya, kuku yang sehat dan tidur yang lebih baik merupakan bonus, kata Juni. “Aku baik dalam perjalanan untuk mendapatkan kembali tubuh seksi saya. Semua orang mengatakan saya terlihat jauh lebih muda! ”
Alpukat merupakan makanan terbaik untuk lemak perut. Pertama, mereka dikemas dengan lemak tak jenuh tunggal yang sehat, dan dapat menahan rasa lapar; sebuah penelitian di Journal Nutrition menemukan bahwa partisipan yang mengonsumsi setengah alpukat segar saat makan siang melaporkan 40 persen penurunan keinginan untuk makan selama berjam-jam setelah itu. Kedua, lemak tak jenuh seperti yang ditemukan dalam alpukat tampaknya mencegah penyimpanan lemak perut.

10. Mix Protein Smoothie.
Uji panelis Bryan Wilson, seorang akuntan 29 tahun, kehilangan 19 kilogram dan mengejutkan 6 inci dari pinggang hanya dalam waktu enam minggu pada program dan berhasil mengecilkan perut buncit “Saya suka Shake. Aku menambahkannya ke program diet saya, dan segera saya dapat memgecilkan perut buncit ,” kata Bryan. “Saya seorang pecandu makanan manis, dan Shake merupakan hal alternatif yang mengagumkan untuk saya dan semangkuk eskrim dapat saya makan ”
Minuman protein adalah cara yang bagus untuk mengecilkan perut buncit Anda dalam dosis yang cukup besar, dan merupakan makanan ringan yang cukup sederhana. Tapi kebanyakan minuman komersial mengandung bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan usus dan menyebabkan peradangan. Dan dosis tinggi whey yang digunakan untuk meningkatkan kadar protein dapat memperkuat efek perut kembung. solusinya: Coba protein vegan, yang akan memberi Anda hal sama dalam pembakaran lemak, menahan rasa lapar, mmbangun otot, dan tanpa rasa gembung.

9. Telur.
Anda dapat menjadi langsing, satiating protein dalam setiap gigitan Anda mengambil Nol Belly Diet. Otot-bangunan makronutrien adalah dasar rencana, dan telur terjadi menjadi salah satu sistem pengiriman paling mudah dan paling serbaguna di alam semesta. Tidak hanya itu, mereka juga nomor satu sumber makanan dari nutrisi yang disebut kolin. Kolin, yang ditemukan juga dalam daging tanpa lemak, makanan laut dan collard hijau, menyerang mekanisme gen yang memicu tubuh Anda untuk menyimpan lemak di sekitar hati Anda. Satu Nol Belly Diet resep-hash sarapan dengan ubi jalar dan pertanian segar telur-menjadi uji panelis Morgan Minor masuk ke sarapan, dan setelah hanya 3 minggu pada program, petugas pemadam kebakaran wanita kehilangan 11 kilogram dan 4 inci dari pinggang! Semakin banyak Anda makan telur, kurang berbentuk telur yang Anda dapatkan.

8. Buat Air Ajaib
Mulailah setiap hari dengan membuat sebotol “air spa” yang dipenuhi dengan irisan lemon, jeruk atau grapefruits dan membuat titik menghirup jalan Anda melalui setidaknya 8 gelas sebelum tidur. Buah jeruk kaya akan antioksidan delimonene, senyawa kuat yang ditemukan dalam kulit yang merangsang enzim hati untuk membantu membuang racun dari tubuh dan dapat mengecilkan perut buncit

7. Buat Makanan Mix Sendiri.
Tiga bahan utama dari sempurna makanan ialah snack protein, serat dan lemak sehat, dan ketiganya dapat ditemukan dalam jumlah melimpah pada campuran yang baik. Sayangnya, kebanyakan campuran komersial yang dibuat dengan minyak ekstra, garam, dan gula. Maka cobalah untuk mencampur sendiri dari pilihan kacang-kacangan, biji-bijian, buah kering tanpa gula, dan potongan dark chocolate. Pastikan untuk menyertakan kacang: mereka merupakan sumber utama dari kedua genistein dan resveratrol, dua nutrisi yang membantu mengurangi aksi gen lemak penyimpanan Anda dan dapat membantu mengecilkan perut buncit anda.

6. Snaxercise
Alasan terbesar kita ialah tidak dapat rutin pada latihan kita? Tidak ada waktu. Mencoba untuk perjalanan ke gym, dengan mandi dan baju ganti, menjadi jadwal sibuk terutama di saat liburan, dapat membuat bahkan kebugaran penggemar paling berdedikasi menjadi seseorang, baik, kurang penggemar. Tetapi para ilmuwan di Selandia Baru baru-baru ini menemukan bahwa pria dan wanita yang terlibat dalam tiga 10 menit latihan ringan sebelum sarapan, makan siang dan makan malam terlihat dapat menurunkan kadar glukosa darah dan lemak menghilang merupakan hal menguntungkan untuk orang-orang ini yang ditunjukkan sepanjang hari!
Cobalah untuk latihan ringan sebelum makan seperti sit up atau push up dalam jumlah cukup karena latihan ini dapat memangkas energi dari lemak anda dan bukan dari makanan yang anda makan.

5. Pilih Kembali Suplemen Makanan Anda
Jika Anda meminum banyak vitamin dan probiotik setiap hari, Anda mungkin ingin mengevaluasi kembali strategi Anda. Peningkatan kadar vitamin B telah lama dikaitkan dengan prevalensi yang lebih tinggi dari obesitas dan diabetes, mungkin karena megadosing memicu gen lemak kita. Sebuah multivitamin harian mungkin baik-baik saja, tapi jangan mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa lebih banyak lebih baik. Dan penelitian terbaru oleh ConsumerLab.com menemukan bahwa sebagian probiotik komersial memiliki jauh lebih sehat daripada bakteri yang mereka klaim. Taruhan Anda lebih baik adalah untuk fokus pada program ini untuk memastikan dapat mengecilkan perut buncit anda dan gen lemak Anda dapat dipotong.

4. Pilih Dark Coklat dan Berry untuk Dessert.
Memakan makanan lezat adalah prinsip inti dari program ini. Dan merupakan hal yang baik, Hanya dalam waktu satu bulan pada program ini, Jennie kehilangan 11 kilogram, “Aku tidak percaya aku memakan dark cokelat dan akhirnya mendapatkan hasil! Ini adalah gaya hidup, bukan diet. Sangat mudah untuk tetap langsing, dan masuk akal. ”
Sebuah penelitian baru menemukan bahwa antioksidan dalam coklat mencegah tikus laboratorium dari mendapatkan kelebihan berat badan dan benar-benar menurunkan kadar gula darah mereka. Dan penelitian lain di Louisiana State University menemukan bahwa mikroba usus dalam perut kita menfermentasi cokelat ke jantung, senyawa anti-inflamasi yang menutup gen terkait dengan resistensi insulin dan peradangan. Mengapa berry? Kecepatan buah dalam proses fermentasi, yang menyebabkan pengurangan yang lebih besar dalam inflamasi dan berat badan.

3. Pilih Salmon Liar dibanding Salmon Ternak.
Protein seperti ikan adalah hal yang bagus untuk melawan lemak dan meningkatkan metabolisme Anda. Tapi salmon Anda dapatkan di pasar lokal mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk perut Anda. Ikan air dingin memiliki reputasi baik untuk kandungan asam -1.253 omega 3 untuk lemak jantung sehat mg- hal yang baik, dan hanya 114 mg inflamasi, omega 6 untuk mengecilkan perut buncit Anda. Tapi bebagai perternakan -dan 90 persen dari apa yang kita makan hari ini adalah hasil ternak- memiliki kandungan yang sangat berbeda untuk anda. kekalahan sekitar 1.900 mg omega-6.
2. Pilih Selai Kacang.
Selai kacang dibuat dengan dua bahan: kacang, dan mungkin beberapa garam. Anda sudah tahu bahwa kacang memberikan lemak tak jenuh tunggal untuk mengecilkan perut buncit, mengisi serat, dan protein meningkatkan metabolisme. Tapi kacang memiliki senjata tersembunyi di mereka untk mengecilkan perut buncit : Genistein, senyawa yang bekerja langsung pada gen obesitas, membantu untuk mengubah mereka dan mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk menyimpan lemak. (Kacang memiliki bahan ajaib yang sama, meskipun dalam bentuk yang sedikit kurang lezat.) Tapi hati-hati dari merek yang Anda beli: jika Anda melihat bahan-bahan seperti gula, minyak kelapa sawit, atau apapun yang Anda tidak ketahui, jangan ambil. Hal ini hanha akan merusak dan tak ada gunanya bagi Anda.

1. Latihan Sebelum Makan Siang dan Makan Malam dengan Sayuran Hijau.
Jumlah tinggi, sayuran hijau rendah kalori akan memberikan manfaat bagi Anda, tanpa merugikan Anda. Uji panelis Kyle Cambridge mengatakan salad biasa menambah keberhasilannya: “Stacie Istri saya dan saya memutuskan untuk menambahkan salad untuk makan, dan lemak mulai berkurang.” Kyle kehilangan 25 kilogram dan empat inci hanya dalam waktu enam minggu pada program. “Aku bahkan harus membeli sabuk baru!” Katanya. “Tapi yang terbaik adalah ketika Stacie mendatangi saya di dapur, dan memeluk saya. Dia tertawa dan tersenyum dan berkata ‘saya bisa memeluk tangan saya sekitar perutmu lagi.’ ”
Sayuran hijau seperti collard hijau, selada air, kangkung, dan Rocket mungkin tidak berada di daftar Anda sehari-hari, tetapi mereka semua mengandung senyawa yang disebut sulforaphane. Nutrisi terbukti untuk bertindak langsung pada gen yang menentukan “diferensiasi adiposit” pada dasarnya, mengubah sel induk menjadi sel lemak. Asupan sehat berarti berat badan sehat untuk Anda. Dan hanya satu sendok teh kurang dari vinaigrette akan membantu tubuh Anda menyerap nutrisi yang larut dalam lemak.

original sourc: anggurberry.com

10 comments:

  1. Cara-cara di atas memang benar adanya.

    ReplyDelete
  2. Harga Fiforlif Di Apotik Mengatasi Perut Buncit

    Herbal Diet Alami
    http://fiforlif-murah-online.blogspot.co.id/2017/07/harga-fiforlif-di-apotik-mengatasi.html

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya sangat membantu, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2wFUPf3

    ReplyDelete
  4. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat sekali jangan lupa mampir ya buat yang suka main togel, casino dan slot online disini tempat terbaiknya

    KERIS2 = keris2.com

    Dapatkan promo menarik di beberapa bandar togel, slot dan casino online pilihan kamu sekarang!
    - Cashback Togel 5%
    - Cashback Casino Up 10%
    - Cashback Slot 5%

    Rollingan Besar yang selalu menanti untuk kamu sekarang Coba keberuntungan kamu disini
    - Rollingan Casino 0.7%
    - Rollingan Slot 0.7%

    Dapatkan diskon spesial togel dan hadiah tinggi yang menanti untuk kamu sekarang juga!
    - Diskon Togel 2D = 29% Hadiah x70
    - Diskon Togel 3D = 59% Hadiah x400
    - Diskon Togel 4D = 66% Hadiah x3000

    Semua game ada disini :
    Agen Togel, Agen Togel Aman, Agen Togel Terpercaya, Agen Togel Online, Bandar Togel, Bandar Togel Online, Bandar Togel Terpercaya,
    Bandar Togel Aman, Situs Togel, Situs Togel Online, Situs Togel Terpercaya, Situs Togel Aman, Togel Online, Togel Online Aman,
    Togel Online Terpercaya, Togel Online Terbaik,Agen Slot, Agen Slot Online, Agen Slot Terpercaya, Agen Slot Terbaik, Agen Slot Aman,
    Bandar Slot, Bandar Slot Aman, Bandar Slot Terpercaya, Bandar Slot Terbaik, Bandar Slot Online, Situs Slot, Situs Slot Online,

    ReplyDelete
  6. "Bermanfaat sekali jangan lupa mampir ya buat yang suka main togel, casino dan slot online disini tempat terbaiknya

    KERIS2 = keris2.com

    Dapatkan promo menarik di beberapa bandar togel, slot dan casino online pilihan kamu sekarang!
    - Cashback Togel 5%
    - Cashback Casino Up 10%
    - Cashback Slot 5%

    Rollingan Besar yang selalu menanti untuk kamu sekarang Coba keberuntungan kamu disini
    - Rollingan Casino 0.7%
    - Rollingan Slot 0.7%

    Dapatkan diskon spesial togel dan hadiah tinggi yang menanti untuk kamu sekarang juga!
    - Diskon Togel 2D = 29% Hadiah x70
    - Diskon Togel 3D = 59% Hadiah x400
    - Diskon Togel 4D = 66% Hadiah x3000

    Semua game ada disini :
    Agen Togel, Agen Togel Aman, Agen Togel Terpercaya, Agen Togel Online, Bandar Togel, Bandar Togel Online, Bandar Togel Terpercaya,
    Bandar Togel Aman, Situs Togel, Situs Togel Online, Situs Togel Terpercaya, Situs Togel Aman, Togel Online, Togel Online Aman,
    Togel Online Terpercaya, Togel Online Terbaik,Agen Slot, Agen Slot Online, Agen Slot Terpercaya, Agen Slot Aman,
    Bandar Slot, Bandar Slot Aman, Bandar Slot Terpercaya, Bandar Slot Online, Situs Slot, Situs Slot Online,
    Situs Slot Terpercaya, Situs Slot Aman, Situs Slot Terbaik, Agen Casino, Agen Casino Online, Agen Casino Aman, Agen Casino Terpercaya,
    Bandar Casino, Slot Online, Casino Online, Bandar Casino Terpercaya, Bandar Casino Terbaik, Bandar Casino Aman,
    Situs Casino Online, Situs Casino Terpercaya, Situs Casino Aman, Situs Casino Indonesia.

    Kami tunggu Kehadirannya Ya Pasti Menang Berapapun Kami Bayar !!!"

    ReplyDelete
  7. "Bermanfaat sekali jangan lupa mampir ya buat yang suka main togel, casino dan slot online disini tempat terbaiknya

    KERIS2 = keris2.com

    Dapatkan promo menarik di beberapa bandar togel, slot dan casino online pilihan kamu sekarang!
    - Cashback Togel 5%
    - Cashback Casino Up 10%
    - Cashback Slot 5%

    Rollingan Besar yang selalu menanti untuk kamu sekarang Coba keberuntungan kamu disini
    - Rollingan Casino 0.7%
    - Rollingan Slot 0.7%

    Dapatkan diskon spesial togel dan hadiah tinggi yang menanti untuk kamu sekarang juga!
    - Diskon Togel 2D = 29% Hadiah x70
    - Diskon Togel 3D = 59% Hadiah x400
    - Diskon Togel 4D = 66% Hadiah x3000

    Semua game ada disini :
    Agen Togel, Agen Togel Aman, Agen Togel Terpercaya, Agen Togel Online, Bandar Togel, Bandar Togel Online, Bandar Togel Terpercaya,
    Bandar Togel Aman, Situs Togel, Situs Togel Online, Situs Togel Terpercaya, Situs Togel Aman, Togel Online, Togel Online Aman,
    Togel Online Terpercaya, Togel Online Terbaik,Agen Slot, Agen Slot Online, Agen Slot Terpercaya, Agen Slot Aman,
    Bandar Slot, Bandar Slot Aman, Bandar Slot Terpercaya, Bandar Slot Online, Situs Slot, Situs Slot Online,
    Situs Slot Terpercaya, Situs Slot Aman, Situs Slot Terbaik, Agen Casino, Agen Casino Online, Agen Casino Aman, Agen Casino Terpercaya,
    Bandar Casino, Slot Online, Casino Online, Bandar Casino Terpercaya, Bandar Casino Terbaik, Bandar Casino Aman,
    Situs Casino Online, Situs Casino Terpercaya, Situs Casino Aman, Situs Casino Indonesia.

    Kami tunggu Kehadirannya Ya Pasti Menang Berapapun Kami Bayar !!!"

    ReplyDelete
  8. https://setyaberwibawa.blogspot.com/2015/03/14-cara-mengecilkan-perut-buncit-dalam.html?showComment=1564058675598#c3993927544076100957

    ReplyDelete
  9. Informasinya sangat bermanfaat, terima kasih 😊👍

    ReplyDelete