Sunday 8 March 2015

4 Makanan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan


Entah itu dari kemudahan, kenyamanan, preferensi atau konvensi sosial kami telah mengembangkan diet yang sebagian besar orang mengabaikan beberapa makanan yang akan sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan kesehatan kita yang perlu kita makan dari waktu ke waktu.
Berikut adalah 4 dari makanan terbaik yang dapat Anda makan untuk menurunkan berat badan dan juga untuk kesehatan yang optimal.


1. Telur
Banyak orang yang membuang bagian yang paling bergizi dari telur demi diet untuk menurunkan berar badan karena ada pendapat yang mengatakan bahwa bagian tersebut mengandung kolesterol tinggi padahal bagian tersebut banyak mengandung zat bergizi yang diperlulan untuk tubuh kita bagian tersebut ialah kuning telur. Hal ini terutama disebabkan oleh kesimpulan mengenai kolesterol. Kita dapat mengetahui bahwa kolesterol dalam makanan tidak selalu meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh.
Kuning telur seperti sebuah bom gizi untuk menurunkan berat badan.
Sarat dengan vitamin, mineral, antioksidan dan protein, memakan telur adalah salah satu cara yang brilian untuk menyehatkan tubuh Anda. Ditambah mereka cepat dan mudah untuk dipersiapkan dan dapat dimasak dalam berbagai cara. Anda juga dapat memakannya dalam bentuk mentah dn dicampur dengan madu ataupun susu.

2. Dark chocolate
Dark Coklat adalah salah satu makanan yang banyak orang cintai. Dark Chocolate adalah cokelat dengan kandungan kakao 70% (atau lebih).
Dark chocolate yang dimakan dalam jumlah sedang sangat baik untuk Anda. Makanan ini kaya akan serat, zat besi, magnesium, mangan, dan antioksidan.
Ada segala macam peneletian yang mendokumentasikan manfaat kesehatan dari makan beberapa kotak cokelat hitam secara teratur termasuk penurunan risiko penyakit jantung dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.
Nikmati blok cokelat hitam untuk dessert setelah makan malam.

3. Sarden
Salah satu alasannya adalah bahwa kita memakannya secara keseluruhan mulai dari kulit, tulang, organ dan daging. Itu berarti kita mendapatkan segala sesuatu yang ada pada hewan yang bergizi ini. Sarden dikatakan hampir sempurna dalam kandungan gizi yang mencakup semua kebutuhan tubuh manusia.

4. Hati
Selama berabad-abad manusia telah mengembangkan diet daging merah, masalahnya adalah kita memakan yang salah.
Ketika seekor singa berburu, mereka memakan organ ini pertama kali karena mereka tahu ini adalah bagian yang paling padat nutrisi pada hewan. Mereka meninggalkan otot-daging untuk hyena, burung bangkai dan burung gagak. Tapi tidak tahu dengan Anda, apakah lebih suka makan seperti Raja Hutan atau seperti yang mendapatkan sisa dari mejanya.
Hati mengandung sejumlah besar vitamin B, vitamin A, seng, besi, tembaga, selenium, folat, niasin serta banyak protein per porsi.
Tidak ada bagian lainnya yang memiliki vitamin dan mineral selengkap hati. Bahkan memakannya sekali seminggu sudah cukup untuk mendapatkan manfaat yang besar.

Kesimpulan
Dapatkan lebih banyak variasi makanan dalam diet Anda. Anda mungkin akan kehilangan banyak nutrisi karena Anda hanya memakan beberapa jenis makanan yang sama sepanjang waktu.
Mulailah dengan empat makanan ini, tapi setiap kali Anda melihat asing, makanan diproses di supermarket Anda melakukan penelitian di atasnya. Ini mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

original sourch: anggurberry.com

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete